12 September 2017
Comments 0
Category Activites
12 September 2017, Comments 0

Sorry, this entry is only available in Indonesia. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Rektor Universitas Brawijaya (UB) resmi membuka gedung baru dari Cafetaria Creative Land UB. Acara pembukaan gedung baru dari hasil kerjasama antara Universitas Brawijaya dan Bank BNI Syariah ini sendiri dilaksanakan tepat di depan gedung Cafetaria Creative Land (CL UB) dan dihadiri pula oleh Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo beserta jajaran rektorat Universitas Brawijaya.

Cafetaria Creativeland UB Kedepankan Prinsip Halalan Toyyiban

Dalam kata sambutannya, Prof. Bisri mengaku berterima kasih dan merupakan sebuah kehormatan bagi UB untuk dapat bisa bekerjasama dengan Bank BNI Syariah dalam bentuk pembangunan Cafetaria Creative Land. Menurutnya konsep Cafetaria Creative Land UB sangat mengedepankan konsep Halalan Toyyiban. Dimana produk ataupun barang yang dijual dalam kantin Creative Land UB ini haruslah halal.

“Kami percaya jika produk dagangan itu halal, maka manusia yang mengkonsumsinya akan berperilaku secara halal pula, dan tentunya outputnya adalah seluruh konsumen bisa mengeluarkan pemikiran dan kebijakan yang halal pula nantinya,” Ungkapnya.

Selamat, Kantin Baru Cafetaria Creative Land UB Hari Ini Resmi Di Buka!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *